Skip to main content
Daniel Sturridge

Daniel Sturridge – Pemain Penyerang Incaran West Ham United

Penyerang incaran West Ham – Menjadi seorang pemain sepak bola yang handal banyak sekali konsekuensinya, yaitu adalah satunya adalah siap menjadi rebutan banyak tim sepakbola. Keadaan ini pun juga dialami oleh Daniel Sturridge. Dia kini menjadi pemain penyerang incaran West Ham.

 

Para pemain sepak bola akan mengikuti bursa pemain sepak bola ketika masa kontraknya di suatu tim sudah habis dan tidak ingin diperpanjang lagi. Namun, untuk pra pemain agen judi bola yang berprestasi tidak akan mengikuti bursa pemain sepak bola, karena sudah banyak tim yang akan meminangnya.

 

Iming-iming gaji yang besar akan menjadi rejeki tersendiri bagi para pemain sepak bola yang berbakat. Gaji tersebut akan meningkat seiring dengan tingginya kualitas skill mereka. Maka dari itu, para tim sepak bola akan siap menggaji berapapun asalkan pemain yang diincarnya itu mau masuk di timnya.

 

Keberadaan dari pemain sepak bola yang handal di sebuah tim akan memberikan banyak keuntungan bagi tim tersebut. Karena kekuatan mereka akan bertambah dan akan mendapatkan lebih banyak prestasi. Maka dari itulah, melihat keahlian menyerang pada Daniel Sturridge, tim West Ham United menginginkannya untuk memperkuat timnya dan memilihnya sebagai penyerang incaran West Ham. Hal ini dinyatakan oleh sang manajer West Ham United, yaitu Slaven Bilic.

 

Bilic menyatakan, bahwa ada bakat terpendam yang ada dalam diri Sturridge. Dia adalah seorang penyerang yang handal. Walaupun terkadang permainannya masih naik turun, tetapi dia percaya bahwa Sturridge akan memperkuat timnya. Maka dari itu, dia tetap menjadikan Sturridge sebagai penyerang incaran West Ham.

 

Sturridge sendiri adalah seorang penyerang yang kini masih terikat dengan tim Liverpool. Dikabarkan bahwa selama tiga musim belakangan ini, performa Sturridge tengah menurun. Dia mengalami penurunan prestasi. Hal ini diamati Bilic dari sebuah pertandingan Liverpool di Liga Primer Inggris. Ketika itu Sturridge terlihat hanya bermain selama 573 menit saja.

 

Ada bakat terpendam yang ada dalam diri Sturridge sehingga dia dipilih sebagai penyerang incaran West Ham. Dia adalah pemain yang berkualitas, tetapi karena di Liverpool, dia mendapatkan waktu bermain yang sangat pendek. Sehingga menyebabkan dia menjadi kehilangan semangat. Jika dia diberikan waktu bermain yang panjang, Bilic yakin bahwa Sturridge akan memberikan penampilan terbaiknya.

 

Bukan hanya itu, Liverpool juga menjadikannya sebagai pemain cadangan saja, bukan pemain inti. Padahal Sturridge ini memiliki kemampuan lebih dan pantas dijadikan sebagai pemain inti. Dia adalah berlian yang ada di dalam tim Liverpool tetapi Liverpool belum menyadarinya, maka dari itulah, dia menjadi penyerang incaran West Ham yang siap mengembangkan kemampuan Strurridge.

 

Sebagai penyerang incaran West Ham, Sturridge adalah pemain yang bisa diandalkan. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa jika diberikan kesempatan yang luas. Dan dia akan mendapatkannya di tim West Ham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *